Online Shop Baju Anak

Jumat, 05 Juli 2019

PENGALAMAN PERTAMA BIKIN BLOG

Hari ini adalah hari pertama saya membuat blog. Sebagai blogger pemula, rasanya masih jauh banget pemahaman saya tentang blog dibanding para mommy2 yang sudah lebih dulu berseliweran di dunia per blog-an. Tapi ga ada kata terlambat buat mencoba. ^-^.. Semangattt...

Saya mau cerita kenapa saya tergugah untuk membuat Blog..
Awalnya saya berfikir dengan punya Blog, maka saya akan bisa menyalurkan hoby saya yang senang curhat. hehehe.. 
Selain itu saya juga bisa mengembangkan bisnis saya nanti nya, yaitu jualan online. Saya juga bisa sambil berbagi informasi tentang banyak hal yang bermanfaat buat semua.

Buat para Mommy2 Blogger yang mampir ke blog aq, mohon masukannya ya jika blog yang aq buat masih banyak kekurangan. ^_^...

Oke selanjutnya saya mau memperkenalkan diri saya dulu. Kalau nama panjangku si Nur Istiqlaliah, kalau baru kenal si kayanya susah ya nyebut namanya. Hehehe..
Tapi bisa panggil saya Isty saja.

Saat ini saya seorang Ibu dengan satu Putra yang aktif dan pintar. Saya bekerja di Perusahaan Swasta sebagai Administrasi Finance dan Umum. Saya bekerja sejak lulus kuliah sampai anak saya umur 6 tahun sekarang ini. Kira- kira sudah 9 tahunan. Sebenernya si pengen jadi IRT sejati yang stay di rumah. Tapi untuk saat ini, sepertinya masih haru menjalani dua jabatan tersebut. Ibu Pekerja dan Ibu Rumah Tangga. Hehhehe..
Tapi cepat atau lambat, pasti saya akan jadi IRT sejati.. Insya Alloh...

Oke sekian dulu untuk perkenalan awal di pengalaman pertama saya membuat Blog. Salam kenal ya buat para Mommy2 di dunia per blog-an... ☺












Tidak ada komentar:

Posting Komentar